Captain Marvel adalah superhero yang akan diandalkan untuk melawan Thanos. Tetapi sebelum itu mengapa hanya Captain Marvel yang dianggap pantas untuk melawan Thanos? Yang pasti kekuatan superpower dari Captain Marvel Sendiri lah yang dapat mengungguli musuh terberat Marvel’s Universe.

Inilah beberapa kekuatan Captain Marvel’s yang kita ketahui sejauh ini:

  1. Kekuatan Manusia Super

Kekuatan Manusia super yang dimaksud adalah mempunyai kekuatan pergerakan atau kelincahan yang luar biasa, lalu superhuman Strenght atau kekuatan seperti Hulk. Marvel juga mempunyai kekuatan untuk terbang atau bisa dikatakan dapat mengontrol gravitasi tubuh.

  1. Kekuatan Cosmic

Kekuatan cosmic ini berpengaruh seberapa banyaknya cosmic yang berada di seluruh dunia, dimana dirinya dapat memprediksi pergerakan dari masa depan, tetapi kekuatan ini tidak selalu bisa dipakai dikarenakan adanya pertempuran melawan Xmen Rogue di Marvel Comic. Tetapi yang pasti mempunyai sense atau indera yang sama seperti Spiderman untuk merasakan bahaya yang datang dari luar. Kekuatan Cosmic ini juga yang membuat CM juga dapat bertahan di ruang hampa udara, atau bisa dikatakan dapat bernafas di luar angkasa.

Kekuatan Captain Marvel's
Spiderman Scene – Tom Holland
  1. Light Energy & Absorb Energy

Captain Marvel tentunya juga dapat menembakan cahaya laser dari tanganya yang bisa kita lihat seperti Iron Man. Tembakan cahaya laser ini memanfaatkan cahaya cosmic layaknya white hole. Lalu adanya kekuatan menyerap dari serangan musuh ini, membuat Captain Marvel sangatlah kuat. CM dapat menyerap kekuatan musuh dan menembakan kembali ke musuh.

Kekuatan Captain Marvel's
Captain Marvel’s Comic

Kapan Trailer Captain Marvel akan rilis?

  1. Binary

Binary adalah perubahan wujud yang dapat dilakukan Captain Marvel seperti layaknya Thor dapat mempunyai tenaga dalam listrik didalam tubuhnya. Perbedaanya dimana Thor berupa energi listrik tetapi Binary energi cahaya dan panas, dimana dirinya juga dapat mengontrol gravitasi dan memanipulasi medan magnet.

Kekuatan Captain Mavel's
Binary Form
  1. Memanggil Galactus

Tidak bisa dipastikan di Avenger ke-4 Captain Marvel akan memanggil Galactus, tetapi di versi Marvel’s Comic, Captain Marvel dapat memanggil Galactus dimana dirinya terdesak. Galactus sendiri adalah musuh dari Mavel Universe yang bisa kita lihat di Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer.

Kekuatan Captain Marvel's
Silver Surfer & Galactus

Itulah beberapa Kekuatan Captain Marvel’s yang kita ketahui sejauh ini. Jadi apa yang kalian harapkan dari Captain Marvel untuk melawan Thanos di Avenger ke-4 yang akan datang?