Melalui facebook resmi Kingdom Hearts, Square Enix menampilkan sebuah video pendek yang bisa merupakan teaser dari trailer yang akan driilis pada acara Tokyo Game Show 2018 mendatang ! Pada video pendek tersebut akhirnya untuk pertama kali para fans bisa melihat penampakan Big Hero 6 dalam Kingdom Hearts 3. Selama fans hanya dijanjikan dengan sebuah foto yang menggambarkan Baymax dan Sora sedang bertarung diudara dengna seorang robot yang dibaluti warna hitam.

KINGDOM HEARTS III – Big Hero 6 Trailer (Closed Captions)

Originally aired before Tokyo Game Show 2018, this trailer shows Sora, Donald, and Goofy fighting alongside Big Hero 6 in San Fransokyo! But forces of Darkness are also making ominous moves.

Posted by Kingdom Hearts on Monday, 10 September 2018

Dalam video pendek tersebut, selain penampakan Baymax dalam dubbing Jepang, kalian juga akan bertemu dengan tim Big Hero 6 ! Disini kita juga melihat kolaborasi kekuatan antara Sora dan Baymax dimana Sora terlihat memegang sebuah pedang yang besar dengan warna aksen armor dari Baymax.

Big Hero 6 dalam Kingdom Hearts 3
Penampakan Concept Art yang merumorkan dunia Big Hero 6 dalam seri Kingdmo hearts 3

Untuk kalian yang udah ga sabar, kemungkinan trailer ini akan dirilis pada Tokyo Game Show yang akan diadakan pada tanggal 20 September 2018 mendatang ! Game Kingdom Hearts 3 juga akan dirilis pada Januari tahun depan pada Play Station 4 dan Xbox One.