Pokemon Let’s Go Pikachu & Eevee akan segera dirilis, memanfaatkan momentum tersebut Nintendo merilis Nintendo Switch Pikachu & Eevee Edition yang akan tersedia pada tanggal 16 November 2018 mendatang dengan harga $400 USD (Sekitar 5,9 Jutaan Rupiah.) Tapi karena bundle tersebut adalah limited edition, kemungkinan menurut saya akan ada mark up price sebesar 500 ribu – 1 juta rupiah.

Dalam Nintendo Switch Pikachu & Eevee Edition tersebut kalian akan mendapatkan sebuah Joy-Con berwarna coklat muda dan kuning yang merepresentasikan karakter Eevee dan Pikachu ! Selain itu pada bagian belakang konsol kalian akan ada beberapa siluet dari kedua maskot tersebut. Tidak hanya itu aja, pada bagian Dock kalian juga akan mendapatkan art berupa kedua maskot tersebut lagi. Hal ini menjadikan Nintendo Switch Pikachu & Eevee Edition menjadi Nintendo Switch Limited Edition dengan modifikasi terbanyak. Kalian juga akan langsung mendapatkan pre-installed game Pokemon Let’s Go Pikachu / Eevee edition dan sebuah Poke Ball Plus yang merupakan aksesoris dari game ini.

Jika harus membayar sekitar 6 juta saja, menurut gue bundle ini masih terhitung worth karena untuk konsol serta sebuah game kalian sudah mengeluarkan mahar kira-kira 5,2 jutaan Rupiah. Jadi untuk pecinta Pokemon pastikan kalian membeli bundle yang satu ini ya !