Trailer Terbaru Pokemon Let’s Go, Banyak Fitur Baru !

0
1387

Nintendo baru saja merilis trailer terbaru Pokemon Let’s Go, Pikachu dan Eevee! Selain itu Nintendo juga merilis Nintendo Switch Pikachu & Eevee Edition loh ! Nah dalam trailer terbaru ini kalian akan diperkenalkan dengan Secret Techiniques, Partner-Exclusive moves, Celadon City, dan lain-lain !

Pada video trailer terbaru pokemon let’s go diatas kalian bisa melihat bahwa Pikachu maupun Eevee dapat mempelajari beberapa skill untuk membantu perjalanan sang pemain seperti memotong pohon, surfing di lautan bahkan terbang agar dapat berpindah kota dengan cepat. Selain itu dalam trailer tersebut kedua maskot ini akan mendapatkan exclusive move yang memiliki konsep yang sama dengan Z-Moves dari Pokemon Sun and Moon. Pikachu akan mendapatkan moves “Pika Papow” dan “Splishy Splash” sedangkan Eevee akan mendapatkan moves “Veevee Volley”, “Bouncy Bubble”, “Buzzy Buzz” dan “Sizzly Slide”.

Dalam trailer tersebut kita juga mendapatkan footage dari Celadon City serta Gym Battle dengan Erika, jadi apakah kalian sudah melakukan pre-order untuk game yang akan segera dirilis ini ? ataukah kalian berencana membeli Bundle Nintendo Switch limited edition ?