Dougie Hamilton merupakan seorang turis yang ingin menikmati akhir pekannya pada sebuah rumah Airbnb di Toronto, siapa sangka hal tersebut menjadi pengalaman yang unik sekaligus mengejutkan karena dia harus menemukan sebuah Spycam pada Airbnb yang ia tempati.

spycam pada airbnb
Bentuk dari Spycam yang ditemukan oleh pria tersebut, kalian bisa mencari spycam yang sama pada e-commerce luar negeri.

Melalui akun facebooknya Dougie menceritakan hal tersebut, entah itu sebuah kebetulan atau bukan, Dougie menonton hal yang berhubungan dengan spycam beberapa minggu yang lalu dan mengerti bahwa Spycam tersebut dapat ditemukan dimana saja seperti mata boneka beruang, pen, jam, kancing pada baju dan lain-lain, hal tersebut yang membuat dia berfikir saat melihat sebuah jam pada meja, apakah jam tersebut berisi spycam ? Secara tidak sengaja dan atas dasar penasaran pria tersebut menemukan sebuah spycam yang terletak di samping angka 8 pertama angka tersebut.

Hey everyone, prepare to have your minds Blown!!! If you use Airbnb, then you’ll definitely want to read this and…

Posted by Dougie Hamilton on Friday, 7 September 2018

Entah atas dasar apa pemilik Airbnb tersebut melakukan hal tersebut, pihak Airbnb juga sudah mengambil tindakan dan mengeluarkan host (sebutan pemilik rumah / apartemen) dari Airbnb. Tapi kita dapat memetik sebuah pelajaran dimana rating dan keramahan tidak mencerminkan niat rahasia dari pemilik airbnb jadi tetaplah berhati-hati jika kalian tinggal pada sebuah Airbnb.