S.H. Figuarts Kamen Rider Mad Rogue terlihat dalam Akiba Showroom di Jepang, salah satu villain yang akhirnya membelot menjadi protagonis dalam seri Kamen Rider Build tersebut juga merupakan salah satu karakter dengan porsi yang cukup banyak dalam seri tersebut. Nah sayangnya belum ada detail tanggal rilis maupun harga untuk S.H. Figuarts Kamen Rider Mad Rogue. Tapi yang dipastikan dalam pembelian kalian akan mendapatkan sebuah figure Kamen Rider Mad Rogue, Steam Blade dan NebulaSteam Gun.

S.H. Figuarts Kamen Rider Mad Rogue
S.H. Figuarts Kamen Rider Mad Rogue yang belum memiliki detail harga maupun tanggal rilis.

Pada video dibawah ini kalian bisa menonton henshin perdana dari Kamen Rider Mad Rogue yang menggunakan Evolt Driver dengan Bat Engine full bottle, scene ini merupakan salah satu scene paling ikonik dalam seri Kamen Rider Build karena ekspresi Utsumi (pemeran Kamen Rider Mad Rogue) sempat tertawa kesetanan saat mematahkan tongkat milih Nanba yang merupakan mantan bosnya.

Jika saya harus memprediksi maka kemungkinan besar figur ini pasti dimasukkan ke lini Tamashii Exclusive karena senjata yang didapatkan sama dengan senjata milik SHF Kamen Rider Rogue yang masuk jajaran Tamashii Exclusive.