Minggu lalu sebuah item bernama Super Crown diperkenalkan pada game New Super Mario Bros. U Deluxe, Super Crown adalah sebuah power-up item yang merubah Toad menjadi Princess Peach gabungan yang dinamakan Peachette.  Nah pertanyaannya adalah apakah Super Crown hanya bisa digunakan untuk Toad atau untuk seluruh karakter di dunia Mario ? Jika iya maka Bowsette yang merupakan Bowser Wanita merupakan hal yang bisa saja terjadi !

Bisa dibilang sebuah komik pendek diatas yang memulai semua ini, sayangnya beberapa orang merasa tidak cocok dengan tampilan Bowsette seperti itu karena menurut mereka Bowsette harusnya memiliki rambut berwarna merah serta kulit yang tanned bukan berpenampilan seperti Peach dengan sepasang tanduk, sebuah cangkang dan sebuah ekor seperti artwork dibawah ini,

Pada saat saya menulis artikel ini  menempati posisi ke 5 pada trending seluruh dunia di twitter dengan total 1,26 juta tweet. Apakah demam Bowsette sang Bowser wanita ini akan segera berhenti ? Oh ya berhati-hati saat mengecek kedua hashtag tersebut karena ada beberapa artwork yang termasuk dalam golongan NSFW.