Jump Force TGS 2018 Update. Franchise Bandai namco Jump Force ini baru saja memberikan update terbaru terkait deretan karakter terbarunya, salah satunya yaitu Yugi-Oh. Karakter Yugi untuk sekarang masih tidak bisa kita coba di Tokyo Game Show 2018 dikarenakan memang belum dikeluarkan saat pre-TGS Event kemarin di Kantor Bandai Namco, tempat dimana kami mencoba seluruh game Bandai Namco, tetapi dalam presentasinya kemarin oleh developer dari Jump Force, nantinya Yugi tidak akan beradu pukulan dengan karakter lain yang mempunyai kekuatan super dalam dirinya, tetapi Yugi akan mengeluarkan kartu atau monster yang akan mewakilinya bertarung melawan musuhnya, mulai dari Dark Magician, Dark Magician Girl hingga karakter Red Eyes Black Dragon.

Jump Force TGS 2018
Yugi & Dark Magician Girl

Masih tidak bisa dipastikan karakter Yugi mempunyai ultimate power seperti apa, tetapi dari ke-3 monster yang akan dikeluarkan Yugi ini akan sangat membantu sebagai line karakter dari hero yang kita pilih. Semisal kita memilih karakter Yugi, otomatis kita mempunyai 6 karakter yang dapat digerakan ketika bertarung. Seberapa sulit menggerakan karakter dari Yugi ini masih tidak dapat dipastikan, tetapi yang pasti kemungkinan besar akan disamakan kemudahannya dengan karakter-karakter lain, karena saat saya mempertanyakan masalah tingkat kesulitan setiap karakter, katanya semua karakter akan sama saja tingkat kontrolnya.

Jump Force TGS 2018
Yusuke – YuYu Hakusho

Selain Yugi, Karakter YuYu Hakusho juga akan meramaikan Jump Force, ada Yusuke dan Toguro. Karakter ini juga masih belum dapat di Hands-on ketika Pre-TGS Event kemarin tetapi untuk gameplay pertarungannya dapat kita lihat di Trailer terbaru Jump Force – TGS 2018.

Jump Force TGS 2018
Gon & Naruto

Hunter x Hunter juga ikut ambil dalam meramaikan Jump Force. Ada 4 karakter seperti Gon, Kilua, Kurapika, dan Hisoka. Ke-4 karakter ini sudah dapat kita coba untuk pergerakan serta ultimate powernya dan dapat kalian lihat dibawah atau channel Youtube The Lazy Monday.

Selain itu ada karakter lagi yang muncul untuk meramaikan line-up dari Bleach yaitu Rukia dan Aizen, tetapi sayang sekali karakter Aizen tidak dapat kita coba karena memang belum dirilis di Jump Force TGS 2018, tetapi kami sempat mencoba karakter Rukia, dan yang seperti kita tahu, Rukia adalah sosok guru sementara dari Ichigo. Bila kalian bertanya tentang jurus Bankai yang ada disetiap karakter Bleach akan muncul dan digunakan, saya rasa tidak, dikarenakan karakter Rukia, kita dapat melihat bankai di jurus ultimate nya saja. Untuk karakter Ichigo sangat disayangkan dimana bankai yang dimiliki Ichigo tidak muncul di gameplay kemarin.

Jump Force TGS 2018
Rukia – Bleach Jump Force

Ichigo Dan Kawan Kawan Juga Hadir Di Jump Force!

Dari semua line-up Karakter Jump Force dipastikan tidak ada kalkulasi dari setiap kubu yang muncul, bisa kita lihat karakter One Piece yang cukup mendominasi dari Jump Force ini. Beberapa karakter baru dari One Piece yang muncul yaitu Kurohige atau Blackbear serta Sabo yang akan muncul di line-up One Piece.

Jump Force TGS 2018
Kurohige Beat Luffy – Jump Force

Jump Force TGS 2018 juga sudah dikonfirmasi memiliki storyline yang juga fun dengan kustomisasi karakter yang cukup variatif, kustomisasi ini tentunya bakal bisa kita lakukan untuk karakter buatan kita sendiri, yang kostum dan gendernya bisa kita sesuaikan dengan keinginan kita masing-masing, nantinya juga kita akan diberikan sebuah lobby seperti game Dragon Ball Z dimana pada lobby tersebut kita dapat bertemu dengan player lain untuk mengajak mereka bertarung, dan tentunya tempat kita berinteraksi dan berbelanja barang-barang yang bisa mempercantik karakter kita masing-masing.

Jump Force TGS 2018
Kira – Death Note Reveal Chatacter Jump Force

Untuk Kira dari Death Note yang sempat kita lihat di trailer dari Jump Force, sudah dipastikan dimana karakter Kira tidak menjadi playable karakter tetapi hanya menjadi bagian dari storyline. Kemungkinan besar menurut saya Kira ini mungkin akan menjadi bos terakhir dari semua misi Jump Force ataupun dapat menjadi malaikat penolong untuk karakter kita.

Jump Force TGS 2018
Luffy, Naruto, Goku, and Hero Custom

Untuk superpower dari karakter kita sendiri akan kita dapatkan melalui mystery cube yang sampai sekarang masih belum dikonfirmasi dan tidak diberitahukan oleh Bandai Namco, dan akan menjadi informasi yang lebih lanjut di trailer yang akan datang. Selain itu bagi kalian yang suka mengoleksi kolektor edition, Jump Force akan menghadirkan Eksklusif Diorama dengan adanya karakter Naruto, Luffy, dan Goku yang tingginya kurang lebih 30cm. Lalu juga ada 3 Art Boards berukuran 28x28cm serta SteelBook edisi Jump Force.

Jump Force TGS 2018
Lobby Jump Force

Bagi kalian penggemar Shonen Jump pastikan diperayaan Shonen Jump ke-50 ini dapat menjawab pertanyaan kalian dengan banyaknya informasi game Jump Force TGS 2018 serta kolektor editionnya yang ada.

Jump Force TGS 2018
Collector’s Edition Jump Force