Trailer Terbaru dari Film X-Men Dark Phoenix setelah pindah ke Marvel

1
3828

Trailer terbaru dari Film X-men Dark Phoenix ini baru saja rilis. Menceritakan penyelamatan seorang Jean Grey yang kita kenal di film X-men sebelumnya, ia adalah sosok guru sekolah mutan yang mempunyai kekasih Cyclope. Jean Grey mempunyai kekuatan telekinesis serta telepati yang menjadikan dirinya murid kesayangan Professor X sekaligus dipercaya sebagai pengganti Professor X (Charles Xavier). Kemampuan yang dimilikinya menjadikan perannya di Xmen Universe cukup penting, karena ia menjadi kunci untuk mengontrol mutant lain dengan kekuatan Omega Level Mutant, tetapi dari kekuatan yang besar juga muncul resiko yang besar berupa pengorbanan nyawa.

X-men Dark Phoenix
Jean Grey – Famke Janssen

Disney Resmi Membeli 21st Century Fox

Di trailer terbaru dari X-men Dark Phoenix menceritakan Jean dalam masa pubertas yang mencari jati diri yang selalu terbayang-bayang kematian dari ke-2 orang tuanya yang ia percaya disebabkan oleh dirinya sendiri. Tetapi di setiap sekuel, hal yang membuat saya penasaran adalah, dimana dirinya mempunyai hubungan asmara yang unik dengan karakter terkenal dari X-men yaitu Wolverine. Layaknya di film sebelumnya Jean Grey yang diperankan oleh Famke Janssen ini diselamatkan oleh Wolverine ketika perubahannya menjadi sosok Dark Phoenix yang akan membunuh semua umat mutant di X-men Universe. Di cerita sebelumnya Wolverine sendiri diperankan oleh Hugh Jackman yang sekarang sudah keluar dan tidak lagi memerankan karakter tersebut.

X-men Dark Phoenix
Jean Grey with Wolverine

Jadi.. di film ini siapakah yang akan berpengaruh penting dalam penyelamatan “Dark Phoenix” ini? Mungkinkah sosok Wolverine juga akan hadir di film ini? Sampai sekarang di trailer tersebut tidak terlihat sosok Wolverine ini.