Tamashii Nation mengumumkan S.H.Figuarts HEISEI RIDERS RISING PROJECT Phase 2 dan mengenalkan 4 buah item baru yang diantaranya adalah dua buah Kamen Rider terbaru dari seri Kamen Rider Zi-O dan bundle RideWatch Stand serta tanda-tanda bahwa S.H.Figuarts Kiva akan dirilis !

S.H.Figuarts Kamen Rider Zi-O
Banner dari SHF Heisei Rider Rising Project yang sudah berubah.

Jika kalian memperhatikan banner terbaru dari website yang sudah berubah tersebut, kalian tetap akan melihat rangkaian mawar disebelah kaki Kamen Rider Geiz. Apakah ini semakin memperkuat bahwa S.H.Figuarts Kamen Rider Kiva akan diumumkan pada phase 3 mendatang ?

S.H.Figuarts HEISEI RIDERS RISING PROJECT Phase 2
S.H.Figuarts Kamen Rider Zi-O
S.H.Figuarts HEISEI RIDERS RISING PROJECT Phase 2
S.H.Figuarts Kamen Rider Geiz
  • RideWatch Stand Early & Latter (2,700 Yen – April 2019)

S.H.Figuarts HEISEI RIDERS RISING PROJECT Phase 2

Item terakhir yang diumumkan pada S.H.Figuarts HEISEI RIDERS RISING PROJECT Phase 2 adalah dua set RideWatch Stand yang dibagi menjadi 9 Kamen Rider sebelum Kamen Rider Decade dan 9 Kamen Rider setelah Kamen Rider Decade. Kedua bundle ini akan dijual masing-masing 2,700 Yen (Sekitar 353 Ribuan Rupiah) dan akan dirilis pada bulan April 2019 mendatang.

  • RideWatch Stand Early / Heisei Part 1
    • 5 RideWatch Stand
    • 9 Motif RideWatch (Kuuga, Agito, Ryuki, Faiz, Blade, Hibiki, Kabuto, Den-O & Secret)
  • RideWatch Stand Latter / Heisei Part 2
    • 5 RideWatch Stand
    • 9 Motif RideWatch (W, OOO, Fourze, Wizard, Gaim, Drive, Ghost, Ex-Aid, Build)

Yang menarik adalah adanya Secret RideWatch, gue berspekulasi bahwa RideWatch Secret tersebut merupakan RideWatch Kamen Rider Kiva mengingat RideWatch milik Decade memang berbeda dari serinya (belum dipastikan apakah hal tersebut diimplementasikan pada lini figur ini) dan mengingat ini adalah project untuk 20 tahunan serta taburan kelopak mawar kemungkinan besar kita akan melihat pengumuman dari Kamen Rider Kiva pada phase 3 mendatang.

Oh ya satu hal lagi, kenapa Banadi mengeluarkan 5 RideWatch Stand tapi dengan 9 motif ? Salah satu alasannya adalah karena pada phase 1 Tamashii Nation sudah mengeluarkan 4 RideWatch untuk 4 Kamen Rider Heisei Part 1 dan 4 untuk Part 2, yang berarti jika kalian membeli semuanya, kalian bisa mendapatkan lengkap 9 Ride Watch ! Tapi tentu saja kalian akan kelebihan 8 motif Ridewatch.