S.H.Figuarts Kamen Rider Geiz juga diumumkan menyusul pengumuman dari S.H.Figuarts Kamen Rider Zi-O pada phase 2 S.H.Figuarts Heisei Riders Rising Project. Tapi untuk secondary rider yang satu ini kalian harus merogoh kocek lebih dalam lagi karena figur yang satu ini akan dijual seharga 5,400 Yen (inc. tax 8%) yang jika dikonversikan ke Rupiah maka figur ini akan dijual sekitar 700 ribuan Rupiah dan akan dirilis pada bulan Maret 2019 mendatang.

S.H.Figuarts Kamen Rider Geiz ini hadir dengan warna merah metalik serta bonus dua buah RideWatch Stand yang “memaksa” pembeli untuk membeli satu set S.H.Figuarts Kamen Rider Zi-O dan S.H.Figuarts Kamen Rider Geiz sekaligus. Jika dilihat dari foto yang beredar sepertinya pembeli tidak akan mendapatkan aksesoris apapun selain dua set tangan tambahan untuk figure yang satu ini.

Tapi gue cukup penasaran strategi marketing apa yang akan diterapkan oleh Bandai untuk memisahkan senjata dari Kamen Rider Geiz, karena motor yang digunakan oleh Kamen Rider Geiz sama dengan Kamen Rider Zi-O. Apakah mungkin Bandai akan menjual Time Mazinga ?