Kamen Rider Cross-Z Evol dan Killbus First Look

1
1352
Kamen Rider Cross-Z Evol
Semua form dari Kamen Rider Cross-Z hingga Kamen Rider Cross-Z Evol

Kamen Rider Cross-Z Evol dan Killbus akan menjadi dua karakter kunci dalam Kamen Rider Build New World: Kamen Rider Cross-Z V-Cinema. Sebuah after movie dengan plot cerita setelah Sento memadukan dunia lama dengan dunia alternatif yang menghasilkan sebuah dunia baru. Dalam V-Cinema ini kalian akan melihat debut dari Muscle Galaxy Full Bottle yang akan merubah Banjo Ryuga menjadi Kamen RIder Cross-Z Evol.

View this post on Instagram

… Kamen rider Killbus bermotif laba-laba, hadir sebagai villain di movie Build : New world, Dia merupakan kakak dari Evolt dan yang terkuat dari ras alien Blood, dia menyamar sebagai seorang penari bernama Satoshi kakizaki . Timeline dari movie Build : new world adalah setelah sento membuat dunia baru, karena umumnya movie Kamen rider itu berdiri sendiri/punya problem sendiri jadi jangan terlalu berharap banyak sangkut paut dengan series Build/series Zio . . -Takaharu- . . Cek yg lainnya di : #tokuunivzio #tokuunivbuild . . #supersentai #ultraman #toei #kamenrider #tokusatsu #toei #bandai #movie #japan #仮面ライダー #KamenRider #仮面ライダージオウ #KamenRiderZiO #仮面ライダービルド#kamenriderbuild #ウルトラマン #ウルトラマンルーブ #仮面ライダージオウ #ルーブ #ultraman #ultramanrosso #ultramanblu #ultramanrb #patranger#lupinranger #快盗戦隊ルパンレンジャー VS 警察戦隊パトレンジャー

A post shared by Tokusatsu Fans Universe 🇮🇩 (@tokusatsu_universe) on

Sedangkan pada sisi yang berlawanan, akan ada Killbus yang akan menjadi karakter Antagonis dalam movie ini. Latar belakang dari Killbus adalah kakak dari Evolt dan merupakan yang terkuat dari ras alien Blood, di bumi dia menyamar sebagai seoarang penari bernama Satoshi Kakizaki. Sayangnya beberapa netizen merasa kurang sreg dengan tampilan dari Killbus yang didominasi dengan warna merah tanpa ada kombinasi dari warna lainnya.