Snowball Mei yang bisa Melayang Dijual Seharga $175

0
1336

Blizzard Gear lagi-lagi mengeluarkan sebuah mainan yang cukup menarik untuk pecinta game Overwatch. Kali ini Snowball Mei yang biasa digunakan saat ultimate akan dibuat menjadi mainan dengan berbagai fitur yang menarik dan salah satu diantaranya adalah dapat melayang !

Snowball dengan ukuran segenggam tangan ini dapat melayang diatas dock yang sudah diesediakan, dalam video diatas dimulai dari menit 9 kalian bisa melihat penampakan dari Snowball Mei tersebut dimana terdapat berbagai kendala dimana kalian harus menstabilkan snowball tersebut sebelum kalian lepaskan dan akan berputar dengan sendirinya. Kalian juga harus berhati-hati karena jika kalian meletakkan snowball tersebut pada posisi yang salah maka dock dibawah dapat menarik benda tersebut dan berkemungkinan merusak permukaan kaca yang terdapat pada dock tersebut.

Snowball Mei
Salah satu ekspresi LED Snowball Mei

Snowball Mei ini juga memiliki 17 ekspresi LED yang berbeda serta sebuah USB Port yang dapat digunakan untuk mengisi daya handphone kalian. Mainan ini dijual seharga $175 USD (Sekitar 2,6 jutaan Rupiah) dan sudah bisa di pre-order dari hari ini.