Square Enix dan Disney akan merilis controller Xbox One Kingdom Hearts 3 Edition untuk menyambut game Kingdom Hearts 3 yang akan dirilis pada 29 Januari 2019 mendatang pada Playstation 4 dan Xbox One. Selain controller, Square Enix juga merilis sebuah kompilasi 9 game Kingdom Hearts kepada para fans yang baru mengikuti cerita dari dunia Kingdom Hearts ini.

Desain dari controller terlihat sangat ramai dan tidak menaik.

Hal yang cukup menarik adalah untuk pertama kalinya game Kingdom Hearts 3 akan merambah ke konsol Xbox One dan untuk memanfaatkan momentum tersebut dirilislah sebuah controller khusus dengan tema Kingdom Hearts. Sayangnya menurut gue pribadi desain dari controller ini terasa terlalu ramai dengan berbagai logo kecil dari seri Kingdom Hearts seperti logo dari Mickey, Crown, Heartless, Nobody dan Key serta sebuah logo Kingdom Hearts 3 berwarna Emas yang terlihat di tengah controller tersebut dan menurut gue pribadi hal tersebut cukup menganggu.

Controller ini sudah bisa di pre-order dari hari ini dan dijual seharga $39.99 USD (Sekitar 605 Ribuan Rupiah) dan akan dikirimkan kepada pembeli pada tanggal 4 Desember 2018.