Gigabyte meluncurkan Aorus GeForce RTX 20 Series yang didukung oleh arsitektur Nvidia Turing. Gigabyte mengeluarkan 4 seri RTX yaitu AORUS Geforce® RTX 2080 Ti XTREME 11G, AORUS Geforce® RTX 2080 Ti 11G, AORUS Geforce® RTX 2080 XTREME 8G, dan AORUS Geforce® RTX 2080 8G. Ke-4 kartu grafis tersebut semuanya dilengkapi dengan GPU overclock yang yang sudah masuk dalam jajaran atas bersertifikasi teknologi GIGABYTE GPU Gauntlet™. Fitur utama dari kartu grafis termasuk 3 paten AORUS – meliputi RGB dengan efek tiga cincin yang inovatif, 3 kipas WINDFORCE dengan diameter 100mm, dan 7 output video.

Aorus menjadi yang pertama kali menggunakan 3 RGB Ring di area kipas dari kartu grafis ini. Selain itu kartu grafis ini menggunakan 3 Kipas WINDFORCE dengan diameter 100mm yang diklaim dapat menghasilkan lebih banyak tekanan angin yang melingkupi seluruh sirip dan meningkatkan pembuangan panas. AORUS juga satu-satunya kartu grafis di pasaran yang menawarkan 7 output video dalam seri Geforce® RTX20. Seri ini menawarkan 3 HDMI, 3 DP dan satu output USB-C. Dengan tambahan dua HDMI, bukan hanya 1 HDMI seperti spesifikasi referensi, sehingga kita dapat menghubungkan 3 layar HDMI atau 3 layar DP tanpa menggunakan adaptor.

AORUS memberikan jaminan garansi selama 4 tahun, dan kita wajib untuk melakukan pendaftaran online terhitung 30 hari sejak tanggal pembelian. Setelah peluncuran Aorus GeForce RTX 20 Series ini, Aorus juga akan meluncurkan kartu grafis ini dengan versi liquid cooling yang nanti akan segera hadir.