Karakter Antagonis yang menjadi asisten dari Evolt dalam seri Kamen Rider Build juga akan dijadikan action figure oleh Tamashii Nation ! Bahkan S.H.Figuarts Mad Rogue akan diluncurkan bersamaan dengan S.H.Figuart Kamen Rider Grease BlizzardBahkan figur ini akan dijual di harga yang sama yakni 6,264 Yen (Sekitar 847 Ribuan Rupiah), dirilis pada bulan April 2019 mendatang serta termasuk dalam jajaran Premium Bandai.

S.H.Figuarts Mad Rogue
Detail dan beberapa pose yang bisa dilakukan oleh S.H.Figuarts Mad Rogue

Dengan kombinasi warna putih dan ungu metalik, figure yang satu ini akan mendapatkan aksesoris yang luamyan banyak yakni Nebula Steam gun dan Steam Blade seperti yang didapatkan pada S.H.Figuarts Kamen Rider Rogue lalu terdapat juga Evolt Driver beserta Bat – Engine Full Bottle serta beberapa tangan tambahan.

Utsumi sendiri mendapatkan spotlightnya saat melihat Presiden Nanba yang membesarkan dia meninggal, mengetahui hal tersebut akhirnya dia membelot dan mengabdi pada musuh yang lebih kuat, ya tipikal karakter-karakter second hand yang siap membelot untuk selamat dari musuh-musuhnya. Pada akhir seri ini Utsumi juga melakukan sebuah twist yang lumayan menarik plus Utsumi sendiri adalah sebuah twist !