Winamp merupakan nama yang tidak asing untuk beberapa pengguna komputer tahun 90-an, music player tersebut merupakan pilihan pertama jika kita ingin mendengarkan mp3 yang kita download atau dapatkan dari teman. Nah ada kabar yang menarik nih dimana Winamp sang music player legendaris akan comeback menjadi sebuah aplikasi streaming service untuk mendengarkan music, podcast dan playlist yang sudah kalian buat sendiri !

Menurut Alexandre Saboundjian selaku CEO dari Radionomy yang telah membeli Winamp pada tahun 2014 aplikasi ini akan menjadi sebuah Winamp versi baru dengan sentuhan warisan Winamp lama untuk menjadi sebuah pengalaman mendengarkan musik yang komplit !

Adanya Winamp versi baru ini juga dikarenakan reputasi serta komunitasnya yang masih bertahan hingga sekarang, jadi pada tahun 2019 mendatang kalian akan dihadiahkan Winamp 6 yang akan tersediah pada smartphone kalian ! Buat kalian yang bingung Winamp akan menjadi sebuah aplikasi yang kurang lebih sama dengan Spotify maupun Apple Music.