Riot Games selaku developer dari game League of Legends memang merupakan salah satu perusahaan terbaik dalam urusan seni. Hal tersebutpun dituangkan pada semua merchandise dari game tersebut yang selalu menggiurkan untuk dibeli. Nah ! Baru-baru ini Riot Games baru saja mengeluarkan Merchandise Xayah & Rakan yang merupakan duo karakter paling romantis dalam medan perang League of Legends.

Merchandise Xayah & Rakan
Dalam satu pack Merchandise Xayah & Rakan kalian akan langsung mendapatkan dua buah figur !

Merchandise Xayah & Rakan pertama tentunya adalah figures kecil yang sudah mencapai seri ke 3, dalam figure ini akan terlihat duo karakter ini pada skin orisinalnya dimana Xayah sudah siap menyerang musuhnya dengan lethal quills dan Rakan sudah siap menjaga pacarnya.

Selanjutnya Riot juga menyediakan sebuah baju dengan art yang sangat unik, walaupun kantong pada baju tersebut palsu tapi Rakan dan Xayah yang tercetak pada baju tersebut terlihat sangat lucu dan sangat menggiurkan untuk dibeli.

Terakhir ada gelang yang cocok untuk mereka yang sudah berpasangan, sebuah gelang dengan bulu dan tengkorang yang terbuat dari titanium yang dipadukan dengan braided leather, selain itu terdapat beberapa bonus seperti to my rakan dan to my xayah yang merupakan sebuah catatan kecil untuk pasangan kalian sendiri.

Ketiga Merchandise Xayah & Rakan sangat menggiurkan untuk gue sendiri, tapi paling sedikit kalian harus merogoh kocek $150 USD (Sekitar 2,2 Jutaan Rupiah). Tapi kalau disuruh memilih satu, gue akan mengambil satu set tersebut.