Sony mengkonfirmasi bahwa akan ada tipe Sony A7s terbaru yaitu Sony A7s iii. Dimana saingan dari kamera Sony yaitu Canon, Nikon, dan Panasonic sudah merabah di dunia mirrorless, kini Sony mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak terkejut akan hal tersebut dan akan mengeluarkan tipe Sony A7s yang terbaru yakni Sony A7s III yang akan menyaingi pesaingnya. Banyaknya kamera mirrorless yang bermunculan ini membuat Tanaka -Senior General Manager Sony kebingungan untuk next step yang akan mereka jalani. Tetapi Tanaka percaya bahwa kehadiran Sony A7s iii akan memberikan pandangan yang berbeda bagi pengguna Sony sebelumnya ataupun pengguna kamera lain.

Sony A7iii produk bagi Fotografer Profesional

Banyak rumor yang mengatakan dimana Sony A7s III ini akan mempunyai fitur 4k 60fps dengan 10bit 4.2.2, Sony sendiri tidak berkomentar soal itu. Selain tipe A7s III, pihak Sony juga mengeluarkan kamera tipe APSC yang baru juga. Tipe APSC ini akan dikeluarkan dengan bentuk varian yang baru, dan jelas tidak akan sama dengan model sony tipe alpha 6. Dengan bentuk kamera yang baru tentunya tidak membuat Sony sampai situ saja, Sony juga akan mengeluarkan lensa dengan tipe APSC yang lebih baru dengan bentuk compact atau bentuk lebih kecil untuk menyaingi jenis lensa dari produk kamera lain.

Sony A7s iii
Sony Camera A7

Dengan pengumuman dari Sony sendiri, saya lebih ingin berekspektasi lebih untuk Sony A7s iii, seperti 8k 30p which is agak tidak mungkin dimana SD card yang kita gunakan tidak akan mampu untuk menahan kualitas seperti itu, atau yang selalu kita harapkan yaitu 10bit 4.2.2 dalam kamera terbarunya. Kita tahu layar kamera dari Sony yang tidak bisa diflip yang membuat daya Tarik beberapa orang sangatlah kurang untuk kamera ini, sehingga manuver yang diberikan oleh Sony untuk kamera terbaru nya haruslah sesuatu yang sangat dibutuhkan setiap penggunanya.