Lagu Berjudul Sunflower dari Post Malone & Swae Lee untuk Spider-Man

0
1859

Lagu berjudul Sunflower adalah lagu kolaborasi Post Malone dan Swae Lee untuk yang ke-2 kalinya setelah lagu berjudul Spoil My Night dari album Beerbongs & Bentleys. Lagu berjudul Sunflower ini adalah lagu pengisi soundtrack dari movies Spider-Man: Into the Spider-Verse. Kilas balik Spider-Man: Into the Spider-Verse ini menceritakan tentang seorang remaja berkulit hitam yang ingin belajar untuk menghadapi realita sebagai pahlawan super Spider-Man menggantikan Peter Parker yang dicerita tersebut Peter bukanlah seorang remaja melainkan orang yang sudah cukup berumur. Peter Parker juga turut serta menjadi pelatih dari Miles Morales sang Spider-Man.

Sunflower
Spiderman: Into The Spider-Verse

Lagu ini menceritakan seorang pria yang mengungkapkan rasa ketertarikan dengan wanita. Dimana Post Malone dan Swae Lee menceritakan rasa ketertarikan-nya dengan lyric dan pembawaan yang berbeda.

Kostum Baru Spider-Man pada Film Far From Home (Spoiler Alert !)

Sebenarnya Post Malone sudah menyuarakan dan memberikan sedikit clue dari lagu ini di acara the Tonight Show with Jimmy Fallon pada tanggal 1 Oktober 2018 kemarin. Tidak lama kemudia Post Malone mengkonfirmasi di facebook nya tentang lagu kolaborasinya dengan Swae Lee.

Bagaimana nih menurut kalian dari lagu dari film Spider-Man Into the Spider-Verse?