Edisi yang akan datang dari Figure Oh, sebuah majalah yang membahas action figure mungkin akan menjadi yang paling menarik karena pada teaser cover figure oh yang mayoritas ditutupi dengan warna hitam sepertinya menyimpan suatu rahasia yang sangat menarik. Sejauh ini hal yang bisa dipastikan adalah adanya S.H.Figuarts baru untuk Heisei Riders Rising Project phase ketiga.

Teaser Cover Figure Oh
Siluet dari cover figure oh dengan bunga, confirmed ?

Tentu saja berbagai spekulasi pun dilemparkan oleh para netizen dimana dengan terlihatnya background bulan, semua netizen cukup setuju bahwa S.H.Figuarts Kamen Rider Kiva akan dirilis pada pengumuman phase ketiga tersebut. Kamen Rider Kiva sendiri merupakan main rider base form yang sampai sekarang belum dirilis tanpa alasan yang cukup konkrit, terakhir kali Tamashii Nation hanya memberikan alasan bahwa ada beberapa part yang tidak bisa dikerjakan.

Tapi dengan adanya Kamen Rider Zi-O dan project 20 rider, akan menjadi hal yang sangat aneh jika Tamashii Nation tidak merilis S.H.Figuarts Kamen Rider Kiva. Kita hanya bisa menunggu pengumuman pastinya pada tanggal 24 Oktober mendatang dimana acara Tamashii Nations 2018 akan segera diadakan.