Seri Kamen Rider Zi-O sudah mencapai episode ke 9, Toei pun mengungkapkan beberapa Another Rider lagi yang akan tampil di seri ini. Toei sendiri langsung menungkapkan dua buah Another Rider serta sebuah Imagin yakni Another W dan Den-O dan sebuah imagin yang dinamakan Futaros.

Sayangnya ketiga karakter yang baru diungkap ini akan dirilis pada film Heisei Generations Forever yang menjadi penutup dari trilogi Generations. Jadi ada kemungkinan besar kita tidak akan melihat Another W dan Den-O serta Futaros Imagin pada serial TV Kamen Rider Zi-O. Sedikit informasi juga, Futaros Imagin juga berarti negative atau minus jadi ada kemungkinan bahwa imagin ini merupakan contract imagin dari Another Den-O.

Another W dan Den-O
Hal yang cukup menarik dari Another W adalah adanya dua muka yang digabung.

Jika kalian perhatikan, Another W juga memiliki desain yang sangat unik dimana ia menggunakan dua muka yang digabung dibandingkan setengah-setengah layaknya Kamen Rider W. Heisei Generations Forever sendiri akan dirilis pada tanggal 22 Desember 2018 mendatang di Jepang dan setidaknya 3 bulan sampai blu-rayya tersedia untuk ditonton oleh peminat Tokusatsu diluar Jepang.