3 hari lagi maka kalian bisa menikmati salah satu masterpiece dari Rockstar Games yaitu Red Dead Redemption 2, jika kalian sudah tidak sabar mungkin kalian bisa mengintip salah satu video pendek gameplay Red Dead Redemption 2 yang bocor. Tonton video berdurasi 24 detik tersebut dibawah ini.

Dalam video pendek tersebut terlihat Arthur Morgan sang protagonis yang turun dari kudanya dan membunuh beberapa orang yang menginterogasi dia tanpa berfikir dua kali. Dalam video tersebut kita juga diberikan detail dimana akan ada scene spesial saat membunuh musuh terakhir dalam satu kelompok seperti yang biasanya terlihat apda game Sniper Elite.

Komentar-komentar positif pun datang dari beberapa fans di internet yang memuji grafik yang jauh lebih bagus dari apa yang selama ini Rockstar tampilkan. Bahkan beberapa juga merasa Gameplay Red Dead Redemption 2 yang bocor tersebut memberikan hype yang lebih tinggi dibandingkan apa yang selama ini ditunjukkan oleh Rockstar.

Beberapa tweet yang lain juga memuji sound effect dari senjata api serta bagaimana cara NPC berinteraksi. Apakah kalian sudah menyambut game ini 3 hari lagi ? Jangan lupa pantengin terus channel The Lazy Monday untuk review dari game ini !