Dirilis pada tanggal 28 September 2017 kemarin, akhirnya Deemo Versi Fisik untuk Nintendo Switch siap dirilis pada tanggal 29 Januari 2019 mendatang. Deemo sendiri adalah sebuah game music dimana kita akan menekan layar seakan-akan sedang memainkan piano. Terdapat lebih dari 200 music yang bisa kalian nikmati dengan pilihan kesulitan dimulai dari gampang, normal hingga sulit.

Deemo sendiri merupakan seorang mahluk misterius yang tinggal sendiri pada sebuah kastil dan memainkan piano untuk dirinya sendiri juga. Tiba-tiba pada suatu hari seorang anak perempuan yang tidak memiliki ingatan jatuh ke dunianya. Singkat cerita, Deemo memutuskan untuk membantuk anak perempuan tersebut ke dunia asalnya. Cara untuk mengembalikan anak perempuan tersebut juga cukup unik dimana setiap musik dimainkan maka pohon dipiano Deemo akan bertumbuh  makin besar dan mencapai langit-langit dimana anak perempuan tersebut berasal.

Baru-baru ini juga baru diumumkan bahwa Deemo sendiri juga dapat dimainkan dengan Nintendo Labo, tentu saja hal ini akan memberikan sebuah pengalaman baru untuk kalian. Belum ada informasi berapa harga dari Deemo Versi Fisik ini, tapi apakah kalian akan membelinya ?