Level-5 merupakan sebuah developer yang terkenal dengan seri Dragon Quest VIII, tapi taukah kalian selain game tersebut masih ada beberapa judul game seperti Yo-Kai Watch, Professor Layton dan Inazuma Eleven. Menurut gue Level-5 merupakan salah satu developer yang kurang mendapatkan exposure walaupun kualitas game yang ditawarkan memiliki daya tarik tersendiri. Salah satu contohnya mungkin adalah game Ushiro yang merupakan game bergenre RGB yang mengangkat tema hantu. Mungkin sebelum membahas lebih jauh lagi kalian bisa menonton trailer 10 tahun yang lalu dari game tersebut pada video dibawh ini.

Ushiro sendiri merupakan sebuah game turn based dimana kalian akan bermain sebagai dewa kematian yang dapat merasuki manusia untuk menghalangi mereka melakukan hal bodoh yang berbahaya. Nah pada game ini juga kalian akan bertemu dengan orang yang lain yang sepertinya sudah dirasuki dan dari sanalah kalian akan bertarung.

Game yang sudah menghilang selama 10 tahun ini secara mengejutkan dibawa kembali oleh Level-5 tapi pada platform yang berbeda yakni Nintendo Switch. Dengan konsep yang menarik gue cukup yakin Ushiro akan mendapatkan fans loyalisnya sendiri.