Untuk kalian yang menonton serial Kamen Rider Zi-O pasti tau kalau Another Rider merupakan salah satu karakter villain yang mencuri perhatian pada tv series ini. Jika dijelaskan secara sederhana, Another Rider adalah karakter Kamen Rider dalam bentuk monster. Nah desain dari Another Rider sendiri juga cukup menarik dan bukan terlihat seperti monster yang dibuat secara asal-asalan. Oleh karena itu Bandai memanfaatkan situasi tersebut dan menjual DX Another Rider RideWatch.

DX Another Rider RideWatch ini akan dijual dalam satu paket sekaligus dimana kalian akan mendapatkan 5 buah Another Rider RideWatch yang terdiri dari Another Build, Another Wizard, Another Fourze, Another Faiz dan Another Ex-Aid yang merupakan 5 monster pertama yang muncul dalam seri ini. Harga yang ditawarkan adalah 3,240 Yen (Sekitar 433 Ribuan Rupiah).

Mungkin menurut kalian harga tersebut merupakan harga yang cukup murah jika dibandingkan dengan DX RideWatch lainnya, tapi terdapat satu kekurangan dimana semua suara hanya akan tersedia pada satu Ride Watch jadi kalian hanya bisa mengubah bagian depannya saja sedangkan untuk suaranya sendiri akan berputer sesuai program. Yah sebuah teknik marketing yang lumayan menarik walaupun gue pribadi jauh lebih mengharapkan SHF Another Rider 😀