Ashe, Hero Terbaru Overwatch Bertemakan Koboi !

1
1251

Pada Blizzcon 2018 kemarin, Blizzard baru saja mengumumkan hero baru yang bernama Ashe ! Sang wanita koboi yang ditemani dengan seorang robot bernama Bob ini ternyata merupakan teman lama Jesse McCree yang lebih dikenal dengan nama McCree. Ashe, Hero Terbaru Overwatch ini diperkenalkan dalam sebuah short movie yang berjudul Reunion yang bisa kalian tonton pada video dibawah ini.

Dalam animasi pendek yang seperti biasa selalu memukau tersebut, gue mendapatkan sebuah easter egg kecil dimana ada kalimat dari Ashe yang menyatakan bahwa dia akan membangun Bob kembali untuk menghancurkan tangan McCree yang satu lagi untuk sekali lagi yang menjawab misteri kenapa McCree memiliki tangan Cyborg.

Ashe, Hero Terbaru Overwatch
Echo yang mungkin menjadi suatu karakter yang bisa dimainkan di masa depan.

Nah dalam video tersebut juga kita diperlihatkan dengan penampakan dari Echo yang secara tidak langsung dikonfirmasi menjadi sebuah karakter yang akan bisa dimainkan dalam waktu dekat. Dalam video tersebut kita juga mendapatkan sedikit flashback tentang relasi dari Ashe dan McCree sebagai pendiri dari Deadlock Gang.