Dua champion top lane yakni Teemo dan Dr. Mundo akan mendapatkan visual effect serta sound effect baru, simak 2 video dibawah ini untuk gambaran lebih jelas peningkatan apa yang didapatkan oleh kedua champion ini.

Untuk Teemo sendiri terlihat peningkatan pada bagian ultimatenya dimana setiap jamur akan memiliki efek ledakan yang berbeda-beda, radius ledakan yang jelas juga tergambarkan pada update ini. Selain itu yang unik adalah update dari skill menambah movement speed milik Teemo seperti saat skin Cottontail, Teemo terlihat memiliki beberapa jamur yang tumbuh dibelakangnya. Terakhir perubahan pada auto attack memperlihatkan warna yang kontras sehingga lebih mudah terlihat saat in-game.

Untuk Dr. Mundo sendiri terlihat peningkatan paling signifikan adalah pada skill Q saat Dr.Mundo melempar sebuah parang, saat terkena parang tersebut akan menempel pada badan musuh dan akan menghilang setelah beberapa saat. Untuk update lainnya sepertinya terlihat tidak terlalu signifikan kecuali perubahan warna.

Jika berjalan sesuai rencana maka update SFX dan VFX untuk Teemo dan Dr. Mundo ini akan dilanjutkan oleh 3 champion lainnya yakni Anivia, Renekton dan Gragas.