Cooler Master baru saja meluncurkan line up pc case baru yaitu MasterBox MB530P! Case ini memiliki 3 sisi tempered glass sehingga kalian bisa memamerkan isi komponen kalian serta adressable RGB yang cantik.

Ada 3 sisi tempered glass yaitu di kanan, kiri dan bagian front panel. Side panel yang ada di sisi depan motherboard bertujuan untuk memperlihatkan seluruh konfigurasi sistem kalian, lalu dibagian panel belakang motherboard juga ditutupi oleh tempered glass yang berguna agar kita bisa menunjukkan cable management atau sleeved cable yang kita gunakan. Selain itu ada honeycomb pattern yang ada di tempered glass sisi belakang motherboard untuk menyembunyikan power supply yang terbuka.

Di case ini kita juga mendapatkan 3 pre installed ARGB (Adressable RGB) Fan di bagian front panel. Selain itu ARGB ini juga bisa kalian atur melalui software yang ada di motherboard ASUS, Gigabyte, MSI dan ASRock. Kita juga bisa menggunakan hingga 6 buah fan berukuran 120mm dan watercooling di bagian depan, atas, maupun belakang.

MasterBox MB530P ini sudah tersedia di Indonesia dan bisa kalian dapatkan dengan harga yang kompetitif yaitu Rp 1.777.000,-.