Nintendo Switch Pro Controller memang bukan salah satu cara untuk bermain Pokemon: Let’s Go, Pikachu! dan Let’s Go, Eevee! tapi ada satu aksesoris yang dibuat khusus untuk game ini yang dinamakan Poke Ball Plus. Nah Pokemon Company dan Nintendo baru saja membocorkan bahwa ada satu fitur rahasia yang bisa kalian gunakan dengan aksesoris berbentuk Pokeball ini dimana jika kalian mentransfer pokemon dari game kedalam bola dan membawanya kemanapun, maka Poke Ball Plus akan secar aotomatis mengumpulkan barang-barang dari PokeStops manapun yang kalian lewati selama perjalanan kalian. Fitur rahasia ini secara tidak langsung akan menghemat waktu kalian dalam mengambil barang-barang pada PokeShop dimana kalian tidak usah mengklik PokeStop dan memutarnya lagi.

Tapi jika kalian tidak memasukkan Pokemon ke dalam Poke Ball Plus maka aksesoris akan bergetar dan kalian harus menekan tombolnya untuk mengambil barang-barang yang terdapat pada PokeStops.

Pokémon: Let’s Go, Pikachu! and Let’s Go, Eevee! akan dirilis pada tanggal 16 November 2018 mendatang yang berarti kurang lebih satu minggu lagi !