Riot memperkenalkan Lineup skin baru yang dinamakan Coven, jika dilansir dari internet “coven” sendiri berarti sekumpulan penyihir, dan pada kedua lineup skin coven terbaru yang ditujukan oleh Camille dan Lissandra memang sangat terasa aura penyihirnya, dimulai dari dandanan yang gelap serta tanduk yang biasanya menjadi salah satu simbol penyihir wanita, simak kedua skin bertemakan penyihir dibawah ini.

  • Coven Camille (1350 RP / 300 RP)

Jika harus dibandingkan dengan Lissandra, gue kurang tertarik dengan skin yang satu ini. Walaupun menuai kritik yang positif dari para pemain League of Legends, hal yang menarik menurut gue adalah model dari Camille sendiri serta visual effect dari ultimatenya, selain itu skin ini kurang greget untuk gue.

  • Coven Lissandra (1350 RP / 300 RP)

Berbeda dengan Camille, gue merasa Coven Lissandra mencuri spotlight dari lineup skin coven yang baru saja diperkenalkan oleh Riot. Tema penyihir wanita yang dipadukan dengan ratu es menjadi suatu hal yang menarik, visual effect yang menggambarkan penyihirpun bisa diimplementasikan dengan baik pada skin ini, sebut saja lingkaran yang terlihat penuh mantra serta ultimate dari sang ratu es yang dipadukan dengan penyihir ini. Selain itu kita juga diperlihatkan dengan passive baru dari Lissandra pada preview skin ini.