Kamen Rider Heisei Generation Forever Trailer pertama sudah dirilis, tonton trailer dengan subtitle Indonesia pada video dibawah ini. (Credit to Madesu Indonesia)

[MDS] Heisei Generation Forever – Trailer

Trailer resmi film layar lebar Heisei Generation Forever.

Posted by Madesu – Sub For Justice on Monday, November 12, 2018

Langsung saja gue akan memberikan beberapa opini gue tentang trailer movie penutup Kamen Rider era Heisei ini. Yang pertama adalah plot yang sangat-sangat menarik dimana terdapat seorang super time jacker bernama Tid yang menghilangkan sejarah Kamen Rider dan membuat sebuah realita palsu dimana Kamen Rider sebenarnya hanya sebatas tontonan TV. Kenapa menarik ? Karena plot yang diambil dari movie terakhir ini mengambil apa yang terjadi di dunia nyata dimana Kamen Rider hanya sebatas tontonan saja.

Dalam Kamen Rider Heisei Generation Forever Trailer ini terlihat juga Another W dan Fuutaros yang sudah dibocorkan beberapa saat yang lalu. Selain itu kita juga akan dibawa kembali ke Kuriogatake dimana pertama kali belt Kamen Rider Kuuga ditemukan. Nah, ngommong-ngomong dalam trailer ini juga Kuuga sempat mendapatkan beberapa spotlight yang sepertinya mengindikasikan kehadiran sang Kamen Rider pertama era Heisei dalam movie ini, terakhir trailer pendek ini juga menjadi salah satu strategi marketing dari Bandai untuk memperkenalkan lini-lini mainannya. :p