Colorful Mage

Season 2018 sudah selesai tapi masih ada satu champion yang masih belum ditunjukkan oleh Riot, champion yang diberi panggilan Colorful Mage tersebut merupakan salah satu rencana Riot games dalam roadmap 2018 League of Legends.

Baru-baru ini salah satu karyawan Riot yakni Riot EarthSlug baru saja memberikan spoiler bahwa champion yang dipanggil colorful mage ini akan dirilis pada patch mendatang pada tanggal 19 November.

Riot EarthSlug juga menambahkan bahwa skillset dari sang mage akan sangat berhubungan dengan kemampuan untuk bergerak cepat seperti kemampuan untuk menembus dinding seperti Aurelion Sol serta ultimate yang akan memperkuat damage yang diberikan oleh sang champion jika semakin jauh ia bergerak, tentu saja hal ini belum pasti karena bisa saja Riot EarthSlug sedang melakukan trolling.

Tapi jika skillset tersebut merupakan hal yang benar maka Colorful Mage ini akan menjadi seorang champion yang sangat-sangat menarik untuk dimainkan mengingat skillset yang bisa membunuh musuh dalam sekejap atau membawa kekalahan jika gagal.