One Piece: World Seeker dapatkan Tanggal Rilis Resmi

0
272

One Piece: World Seeker akhirnya mendapatkan tanggal rilis pasti setelah didelay pada acara Tokyo Game Show 2018 kemarin. Dalam trailer berdurasi 5 menit ini kalian akan lebih diperkenalkan dengan dunia anime bajak laut ini.

Pada trailer diatas, gue mendapatkan sebuah impresi singkat bahwa game ini memiliki mekanisme yang mirip dengan game Assassin Creed dimana kita akan bermain sebagai Luffy saja dan tidak bisa memainkan karakter lain. Kita akan menjalankan misi utama maupun misi tambahan dalam dunia yang sangat bebas, bahkan dalam game ini kalian bisa bergerak dari satu gedung ke gedung lain layaknya seorang Spider-man dengan kekuatan Gomu-gomu fruit milik Luffy.

Tidak sampai sana saja, terdapat detail lain seperti mengumpulkan bahan-bahan yang bisa digunakan untuk crafting dan teman-teman dari Luffy sendiri yang tidak dapat dimainkan hanya akan membantu kita dalam masalah crafting dan mencari barang-barang. Terakhir Luffy sendiri juga akan mendapatkan skill tree dari poin yang didapatkan dari misi-misi dalam dunia tersebut.

Untuk masalah combat, One Piece: World Seeker seperti game-game fighting open world lainnya, dengan “haki” kalian akan mendapatkan kekuatan untuk melakukan heavy attack hingga kekuatan untuk melihat musuh dibalik dinding bahkan kalian bisa melakukan take down layaknya game-game Far Cry series.

Untuk masalah bundle, region Amerika dan Eropa akan mendapatkan bundle yang berbeda dimana untuk Amerika akan mendapatkan figure dari Luffy dan buah iblis sedangkan untuk eropa akan mendapatkan figurine 21 cm Luffy, season pass, replika buah iblis gomu gomu dan soundtrack orisinil. Terakhir untuk masalah perilisan, game ini akan dirilis pada tanggal 15 Maret 2019 pada platform Xbox One, PlayStation4, dan PC.