Nintendo sudah merilis figur amiibo dari setiap karakter yang akan tampil di game Super Smash Bros. Ultimate mendatang dan box yang berisi 63 amiibo ini adalah starter pack terbaik untuk kalian yang ingin mengoleksi semua amiibo sekaligus karena mencari 63 figur mungkin akan memakan waktu yang sangat lama dan ada kemungkinan juga bahwa harga dari amiibo tertentu yang langka akan dinaikkan harganya berkali-kali lipat.

Semua amiibo dimulai dari Super Smash Bros. Wii U, 3DS bahkan beberapa fighter baru yang baru bergabung di Super Smash Bros Ultimate yakni Inkling, Ridley, King K. Rool dan Piranha Plant sudah bisa kalian dapatkan dalam satu box besar, selain itu kalian juga akan mendapatkan sebuah poster spesial.

Paket yang sangat menggoda ini akan dijual di Amazon Jepang pada tanggal 7 Desember 2018 mendatang, sayangnya ada satu kabar buruk dimana hanya ada 50 buah kotak ini, yang berarti barang ini bisa termasuk dalam kategori super limited edition. Belum ada informasi jelas berapa barang ini akan dijual di Amazon Jepang nantinya.