DX Another Watch Vol 2

Volume pertama dari DX Another Watch baru saja ditutup dan memiliki tanggal rilis yang lumayan lama yakni Maret 2019, tapi sepertinya Bandai sudah mempersiapkan DX Another Watch Vol 2 untuk menjebolkan kantong para fansnya.

Dalam volume 2 ini kita diperlihatkan 4 another ridewatch yakni another gaim, another ooo, another den-o, another w dan dua buah another ridewatch yang masih ditutup dengan siluet hitam. Kedua another rider pertama memang sudah tampil diserinya, sedangkan untuk another w dan den-o juga dipastikan muncul pada movie Kamen Rider Heisei Generation Forever sedangkan salah satu dari siluet tersebut menurut gue adalah Another Ghost karena cast dari Kamen Rider Ghost dan Necrom baru saja dikonfirmasi akan bermain kembali dalam serial Kamen Rider Zi-O.

View this post on Instagram

Next Legend Riders Comeback!! Shun Nishime a.k.a Kamen Rider Ghost Ryosuke Yamamoto a.k.a Kamen Rider Specter Takuya Mizoguchi a.k.a Shibuya Hachioji Reo Kanshuji a.k.a Narita Kisarazu . Diperkirakan Arc Ghost akan muncul di eps 13 dan 14,dan Shun & Ryosuke hanya akan muncul di eps 14 . Pic : Twitter . -Takeru Cek yg lainnya di : #tokuunivzio . #supersentai #ultraman #toei #kamenrider #tokusatsu #toei #bandai #movie #japan #仮面ライダー #KamenRider #仮面ライダージオウ #KamenRiderZiO #仮面ライダービルド#kamenriderbuild #ウルトラマン #ウルトラマンルーブ #仮面ライダージオウ #ルーブ #ultraman #ultramanrosso #ultramanblu #ultramanrb #patranger#lupinranger #快盗戦隊ルパンレンジャーVS警察戦隊パトレンジャ-

A post shared by Tokusatsu Fans Universe 🇮🇩 (@tokusatsu_universe) on

Untuk konsep, sepertinya DX Another Watch Vol 2 ini akan mengimplementasikan hal yang sama dengan volume pertama dimana hanya terdapat satu ridewatch yang bisa diganti-ganti faceplatenya dengan suara yang looping. Belum ada informasi juga kapan pre-order serta harga dari barang ini tapi jika diprediksi, volume 2 ini akan sedikit lebih mahal dari volume pertama karena mendapatkan 6 ridewatch.