Neeko, Champion Baru yang Ahli Memanipulasi

0
5236

Neeko, The Curious Chameleon. Sesuai namanya, champion terbaru League of Legends adalah seekor bunglon yang mempunyai kemampuan untuk berubah menjadi orang lain. Dalam trailer champion diatas kalian akan melihat bagaimana champion ini dapat berubah menjadi champion lain dan mengelabui musuh bahkan dapat menambah satu lagi bayangan palsu yang sudah pasti akan membuat musuh kebingungan.

Sesuai prediksi gue sendiri juga bahwa kamuflase dari Neeko sendiri akan hilang jika terkena damage maupun ability, selain itu ketidakmampuan menggunakan skill dari hero lain juga merupakan hal yang wajar, dan terakhir skill W yang mampu menambahkan satu kamuflase lagi yang jika digunakan dengan baik bisa membuat musuh terbodohi.

Neeko hadir dengan skin Winter Wonderlan menyambut natal, selain itu summoner rift sendiri akan dire-model menjadi tema natal dan masih ada 4 skin bertemakan natal lainnya yang akan menemani skin baru ini.

Pada bagian akhir video ini kalian juga bisa menonton berbagai strategi yang bisa digunakan dengan baik saat menggunakan champion ini. Salah satu strategi yang paling baik adalah saat menjadi “jungle” palsu untuk mendapatkan Dragon dan Baron sekaligus.

Quick fun fact, Neeko confirmed lesbian.