Merayakan kembalinya sang penghancur dunia, onore dikeido pada kamen rider Zi-O episode 13, Bandai tentu saja memanfaatkan hal ini untuk milking. Tepat sebelum episode 13 ditayangkan, Bandai mengumumkan DX Kamen Rider Decade Neo DecaDriver yang akan masuk ke jajaran premium.

Dilabeli sebagai Neo Decadriver, device terbaru ini akan memberikan kekuatan 19 kamen rider kepada Tsukasa dimana pada driver tersebut terdapat 19 logo dari Kamen Rider dimulai dari Kamen Rider Kuuga hingga Kamen Rider Zi-O. Dalam paket penjualan kalian akan mendapatkan sebuah DX Kamen Rider Decade Neo DecaDriver berwarna Magenta, 50 kartu yang terdiri dari 20 kartu Kamenride, 20 kartu Final Attack Ride dan 10 kartu Final Form Ride.

DX Kamen Rider Decade Neo DecaDriver
Sang penghancur dunia yang mewarisi semua kekuatan Kamen Rider.

DX Kamen Rider Decade Neo DecaDriver ini akan dirilis pada tanggal Maret 2019 mendatang dengan harga yang lumayan tinggi yakni 9,180 Yen (Sekitar 1,1 Jutaan Rupiah) tapi karena barang ini premium dan tentu saja termasuk barang yang hype maka seller di Indonesia membuka pre-order dengan harga yang lumayan tinggi yakni 1.9 Jutaan Rupiah.

DX Kamen Rider Decade Neo DecaDriver
Hitam dan Magenta yang super manis sebagai sebuah pedestal bagi sang penghancur dunia.

Selain itu siluet terakhir pada pedestal ridewatch juga terungkap, dimana untuk pedestal dari Kiva sendiri akan didapatkan langsung dengan membeli SHF Renewal Kamen Rider Kiva. Untuk mendapatkan pedestal ini kalian harus membeli satu set pedestal yang dirilis pada S.H.Figuarts Rider Rising Project Phase 2 kemarin.