Ubisoft Merilis Teaser Far Cry untuk TGA 2018, Mungkinkah Far Cry 6?

0
1466

Sebuah teaser singkat melanjutkan apa yang terjadi pada Hope Country (SPOILER ALERT !) di akhir cerita Far Cry 5. Peluncuran nuklir menghanguskan semuanya sesuai rencana dari Father. Tapi ternyata hal tersebut malah membangun sebuah dunia baru layaknya dunia post apocalypse seperti Fallout. Apakah mungkin Far Cry 6 akan membawa tema yang sama dengan Fallout ? Hm, meragukan.

Yang cukup aneh lagi, semua populasi dari Hope Country menghilang dan menyisakan Father dan sang karakter utama jika sesuai dengan salah satu ending pada Far Cry 5. Jadi dengan adanya karakter baru yang belum jelas asal-usulnya, siapa yang akan menjadi antagonis ? Apakah pada The Game Awards 2018 besok bukan Far Cry 6 yang dirilis melainkan Far Cry Battle Royale mungkin?

Melihat dari tahun perilisan Far Cry 3, 4, Primal dan 5 yang memiliki jarak 2 tahun, sepertinya terlalu cepat disimpulkan bahwa kita akan melihat Far Cry 6 pada acara The Game Awards 2018 besok. Kecuali Ubisoft hanya memberikan sedikit cuplikan dengan tanggal rilis di tahun 2020 mendatang, mungkin hal tersebut masih masuk akal menurut gue.