Mortal Kombat 11 Cinematic Scene dan Gameplay

0
795

Tidak lama ini game Mortal Kombat 11 revealed di acara tahunan The Game Awards. Mortal Kombat 11 adalah game dari Mortal Komat series dari NetherRealm Studio. Cinematic cut-scene dimulai dengan pertarungan dari Scorpion dan Dark Raiden lalu ditutup dengan munculnya karakter baru Shao Kan.

Tidak hanya memunculkan cinematic cut-scene dari Mortal Kombat terbaru ini, NetherRealm juga me-revealed beberapa screenshot dari actual gameplay. Sudah dipastikan juga game engine yang dipakai tidak akan sama seperti Mortal Kombat series sebelumnya. Yang seperti kita tahu bahwa Mortal Kombat series sebelumnya mempunyai gameplay yang sudah outdated dan terkesan bosan. Dengan screenshot yang sudah dimunculkan kita dapat melihat beberapa perubahan yang ditambahkan oleh Mortal Kombat seperti scene animasi yang baru hingga perbaruan grafis.

Debut Crash Team Racing Nitro-Fueled di TGA 2018

Selain itu adanya karakter baru dari Mortal Kombat 11 yang rasa-rasa nya menjadi center point dari alur cerita game ini dan menjadi lanjutan untuk series Mortal Kombat, yang dimana kita tahu di cerita Mortal Kombat 10 mempunyai cerita yang menggantung. Di awal tahun 2019, series Mortal Kombat ini akan direvealed untuk pertama kali ke kita semua, antara actual gameplay, storyline, atau karakter satu atau lebih yang akan muncul di game ini. Bagi kalian yang ingin mendapatkan karakter baru bernamakan Shao Kahn seperti yang kita lihat di ending cinematic trailer diatas, kalian dapat pre-order di tanggal 12 Juli 2018.

Mortal Kombat 11
New Characters – Shao Kahn

Dengan adanya Mortal Kombat 11 ini, kita sebagai penggemar Mortal Kombat series sangatlah berharap penuh untuk penambahan grafis serta cara bertarung hingga animasi scene yang sangatlah bagus, dan semoga saja hal yang kita harapkan itu terjadi ditahun 2019.