Kamen Rider Climax Scramble Zi-O Review (Nintendo Switch)

0
2964

Kamen Rider Climax Scramble Zi-O akhirnya dirilis pada tanggal 29 November 2018 kemarin, tapi setelah memainkan game ini serta menamatkannya dalam waktu yang terhitung cepat yakni sekitar 4-6 jam. Gue langsung bisa menarik sebuah kesimpulan bahwa Bandai tidak memanfaatkan momentum dari 20th Heisei Rider sama sekali dan dengan gampangnya membuat sebuah game copy-paste dengan tambahan 3 Kamen Rider baru. Untuk lebih jelasnya tonton video Kamen Rider Climax Scramble Zi-O Review yang sudah gue sematkan diatas.

Jika kalian terlalu males untuk menonton videonya, maka gue bisa menyatakan satu hal kepada kalian khususnya untuk pemilik game Kamen Rider Climax Scramble Fighter pada PlayStation 4 yaitu “Game ini tidak worth sama sekali untuk kalian beli di harga 700.000 Rupiah.”

Tapi untuk kalian yang belum pernah memainkan game Kamen Rider Climax Scramble sebelumya dan ingin mencoba memainkan game ini dimana saja dengan mode multiplayer yang rusuh. Ini adalah waktu yang tepat untuk mencicipi game ini.