Koper Kabin Berdesain Sony Playstation Hadir dalam 3 Varian

0
1653

Setelah melakukan kolaborasi dengan Nike untuk merlis sepatu PG 2 serta PG 2.5, lalu PlayStation Furniture yang sangat premium. Kali ini Sony Playstation menggandeng Good Smile Company yang terkenal atas Figma dan Nendoroidnya untuk merilis Koper Kabin Berdesain Sony Playstation yang hadir dalam 3 varian yakni PlayStation Mark Ver., PlayStation Symbols Ver., dan PlayStations Logo Ver.

Koper Kabin Berdesain Sony Playstation ini akan dirilis pada bulan Mei 2019 mendatang seharga 17,500 Yen (Sekitar 2,278 Juta Rupiah). Harga yang cukup mahal tapi akan terbayarkan dengan branding yang keren.

  • PlayStation Mark Ver.
  • PlayStation Symbols Ver.
  • PlayStation Logo Ver.

Koper kabin ini tentu saja memiliki bagian luar yang berbeda, selain itu terdapat detail-detail desain playstation didalam koper, selain itu terdapat beberapa kantong-kantong kecil yang bisa digunakan untuk menampung barang-barang tertentu. Bahkan terdapat detail logo Playstation pada bagian ban bawah. Koper ini juga sudah terbuat dari material plastik ABS + PC dimana koper kabin ini bisa menampung 32 liter barang.