Black Mirror: Bandersnatch, Film Interaktif dengan Berbagai Ending

0
464

Setelah berbagai teaser, akhirnya Netflix merilis film Black Mirror: Bandersnatch pada tanggal 28 Desember 2018 kemarin. Film ini dibintangi oleh Fionn Whitehead (Stefan Butler), Will Poulter (Colin Ritman), Asim Chaudhry (Mohan Thakur) dan banyak nama-nama besar lainnya.

Black Mirror: Bandersnatch
Will Poulter sebagai Colin Ritman yang menghasilkan beberapa game pada masa itu.

Sesuai dengan apa yang sudah di bocorkan, film ini merupakan sebuah film interaktif dengan berbagai ending, kalian sebagai penonton tidak akan dibiarkan hanya menaruh handphone maupun laptop kalian didepan muka kalian, tapi kalian akan ikut berinteraksi pada film ini dan memilih apa yang akan dilakukan oleh sang pemeran utama. Mulai dari sekedar memilih makanan atau lagu hingga pilihan yang dapat merubah jalan cerita dari film ini.

Black Mirror: Bandersnatch
Hanya 10 detik untuk menentukan perjalanan dari sang aktor utama.

Kesalahan dalam jalan cerita juga akan membawa kalian kembali untuk memilih jawaban lain sebagai kesempatan kedua, oh ya ! Kalian hanya diberi 10 detik untuk memilih dalam film ini dan yang menarik adalah kalian tidak bisa melakukan “rewind” setelah kalian memilih. Jadi siap-siap saja mengulang-ulang dalam menonton film ini guys !