Teaser smartphone yang dibekali dengan kamera 48 Megapixel yang dirilis oleh Lin Bin selaku presiden dari Xiaomi akhirnya sudah terungkap. Pada tanggal 10 Januari kemarin Lin Bin memperkenalkan sebuah seri baru Redmi Note yakni Redmi Note 7.

Redmi Note 7 akan memiliki desain yang kurang lebih sama dengan Mi Play yang baru saja diumumkan beberapa minggu yang lalu dimana perbedaan yang mencolok tentu saja kamera 48 megapixel dengan lensa f/1.8 pada bagian belakang smartphone ini, selain itu Redmi Note 7 ini juga dibekali dengan layar 6.3-inch (1080p), SoC Snapdragon 660, kamera selfie 13 MP, baterai 4,000 mAh, port USB-C dan sebuah headphone jack !

Redmi Note 7

Lei Jun selaku CEO juga menyatakan bahwa Redmi sekarang akan berfokus pada brand independen yang berfokus pada e-commerce dengan harga yang efisien. Hal ini berarti Xiaomi akan berfokus pada pasar menengah ke atas.

Smartphone ini akan dirilis pada Cina, lalu India dan disusul dengan negara-negara lainnya, Redmi Note 7 ini bisa kalian beli seharga 999 Yuan (sekitar 2 jutaan Rupiah) untuk varian 3/32 GB dan 1,399 Yuan (sekitar 2,9 jutaan Rupiah ) untuk varian 6/64 GB. Cukup menarik untuk harga yang tergolong murah, kalian mendapatkan sebuah kamera dengan angka megapixel yang tinggi, tapi tentu saja kalian harus mencoba sendiri kualitas dari kamera tersebut sebelum membeli.