Masih 2 bulan lagi menjelang perilisan Yoshi’s Crafted World, tapi untuk kalian yang merupakan fans berat dinosaurus ini sepertinya harus bersiap-siap karena Amazon Japan baru saja membuka pre-order bundle Yoshi’s Crafted World seharga 22,658 Yen (sekitar 2,9 jutaan Rupiah) dimana pada bundle ini kalian akan mendapatkan sebuah game Yoshi’s Crafted World serta 10 boneka Yoshi dengan warna yang berbeda ! Tapi kalau kalian hanya ingin memilih satu dari 10 warna tersebut, terdapat opsi yang jauh lebih murah yakni 8,078 Yen (sekitar 1 jutaan Rupiah ). Untuk yang di luar Jepang kalian tidak usah khawatir karena Amazon Japan menyediakan pengiriman kemana saja. 😀

Yoshi’s Crafted World

Sayangnya belum ada informasi pasti seberapa besar boneka Yoshi ini, tapi yang pasti semua boneka ini sangat lucu dan sangat harus kalian beli sebagai pecinta Yoshi.

Game Yoshi’s Crafted World akan dirilis pada tanggal 29 Maret 2019 mendatang dan merupakan game eksklusif Nintendo Switch. Jadi untuk kalian yang belum membeli Nintendo Switch dan mencintai Yoshi, gue sarankan untuk menunggu karena biasanya Nintendo akan mengeluarkan bundle Nintendo Switch dengan tema game tertentu.