Apex Legends merupakan sebuah game battle royale yang berhasil menembus 10 juta pemain dalam waktu 3 hari dengan gameplay yang bisa dibilang merupakan kombinasi antara overwatch dan fortnite. Di dalam game ini terdapat karakter-karakter yang bisa dipilih dan mereka disebut sebagai Legends dan dari 8 legends yang akan tetap bertambah tersebut ada 2 karakter yang dikonfirmasi oleh Respawn Entertainment sebagai kaum LGBTQ yakni Bloodhound dan Gibraltar.

Dalam biography Gibraltar, legends dengan role tanker tersebut dinyatakan baru mengerti seberapa pentingnya melindungi orang lain setelah ia dan pacar prianya mencuri sepeda motor ayahnya yang berakhir dengan kecelakaan dan ayahnya sendiri mengorbankan lengannya untuk menyelamatkan mereka.

Sedangan Bloodhound merupakan entitas misterius dengan berbagai macam rumor, ia dinyatakan sangat kaya, seorang pembunuh berdarahh dingin, mantan budak, setengah kelelawar dan banyak hal lain lagi tergantung siapapun yang bercerita. Bahkan Jay Frechette sebagai community manager Respawn Entertainment menyatakan bahwa Bloodhound belum secara spesifik ditentukan jenis kelaminnya.