Berburu Monster Di Dunia Apocalypse! God Eater 3 Rilis Di PC dan PS4

0
257
God Eater 3

Siapa yang telah menunggu game God Eater 3 ini sejak lama? Atau kalian hanya penikmat animenya saja dengan judul sama “God Eater”? Sejak pertama kali diumumkan melalui channel Youtubenya pada tahun 2017 silam, akhirnya kita bisa memainkan game ini di PC atau PS kesayangan kita.

Bandai Namco Entertainment meluncurkan versi Inggris dari game God Eater 3 pada hari Jumat (08/02/2019) untuk para pengguna PC dan Playstation 4. Game ini tidak hanya menawarkan action, namun juga terdapat story dalam game ini sehingga player dapat menikmati cerita dan mengetahui kondisi dunia apocalypse dalam game ini.

Apa Yang Baru?

Berbeda dari game sebelumnya, God Eater 3 kini menambahkan fitur kustomisasi karakter, artinya kita dapat mengutak-atik hero kita sesuka hati seperti bentuk wajah, muka, mata, badan, jenis kelamin, dan lain-lain. Penambahan monster (aragami) baru dan pergantian senjata saat memburu monster juga merupakan pembeda dari kedua game God Eater sebelumnya. Tentu saja hal tersebut akan menambah kesan yang kuat dalam memainkan game ini karena karakter yang kita mainkan “gue banget“. Sekilas konsep game ini terlihat mirip dengan Monster Hunter, namun kedua game ini memberikan atmosfer yang berbeda dimana God Eater memiliki setting cerita dunia apocalypse dan desain karakter yang seperti anime.

Versi Jepang Telah Rilis Terlebih Dahulu

God Eater merupakan game bergenre JRPG hack n slash dimana game pertama dari God Eater diluncurkan Bandai pada tahun 2010. God Eater 3 sendiri telah rilis lebih dulu di Jepang pada 13 Desember 2018 untuk versi Jepang.

Selain God Eater 3, tahun ini Bandai Namco Entertainment juga akan merilis game yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime yaitu Jump Force, yang dapat kita mainkan pada tanggal 15 Februari 2019.

Mininum Specification PC:

OS : Windows 7 64-bit, SP1
Processor : Intel Core i5-3470 or AMD FX-8120
Memory : 4 GB RAM
Graphics : GeForce GTX 760 or Radeon R9 290X
DirectX : Version 11
Network : Broadband Internet connection
Storage : 25 GB available space