Sebuah studio game lokal yaitu Gambir Studio akan merilis sebuah game horror lokal dengan bertemakan horror game. Gambir Studio bekerjasama dengan cosplayer seksi Lola Zieta untuk menjadi karakter dalam game tersebut. Gambir Studio memberikan nama game tersebut Jurit Malam. Lola Zieta sempat menjadi perbincangan dunia maya saat memakai kostum Wiro Sableng diwaktu film tersebut juga rilis di bioskop tanah air.Jurit Malam

Seperti yang kita tahu Jurit Malam berasal dari sebuah kegiatan Persami (Perkemahan Sabtu Minggu) yang bertujuan untuk menguji nyali para perserta kemah yang biasanya dilakukan oleh anak-anak Pramuka.

Sebagai informasi buat kalian juga Gambir Studio sebelumnya merilis game mobile dengan mengambil sebuah video viral seorang polisi yang jago melemparkan apa saja menjadi sebuah konsep game mereka yaitu game “Masuk Pak Eko”.

Belum banyak informasi yang diberikan Gambir Studio mengenai kapan rilisnya dan bagaimana mekanisme game horror lokal Jurit Malam. Tapi dari teaser yang diberikan melalui halaman Instagram milik Gambir Studio sepertinya game tersebut akan menggunakan mekanisme virtual analog atau kalian tinggal menunjuk pada bagian lokasi untuk menggerakan karakter pada game horror tersebut. Semoga aja game ini tidak hanya menjual hype keseksian dari Lola Zieta yahh.