Vivo V15 Pro akan siap diluncurkan dalam beberapa hari mendatang, tentunya dengan pop-up kamera yang sebelumnya digunakan pada Vivo Nex S. Vivo V15 Pro akan menggunakan kamera 32 megapiksel untuk kamera selfie dengan sensor Samsung GD1. Untuk kamera belakang yang menjadi kamera utama akan dibekali tiga buah kamera dengan spesifikasi 48MP+8MP+5MP.

Untuk dapur pacu yang sebelumnya sudah terkuak pada situs geekbench dimana Vivo V15 Pro akan menggunakan Snapdragon 675 dengan kombinasi 6GB RAM dan menggunakan Android 9.0 sebagai operating system. Salah satu yang menarik adalah score benchmark dari Snapdragon 675 yang berhasil mengungguli Snapdragon 710 baik single-core maupun multi-core.

Sementara untuk harga salah satu eksekutif dari Vivo mengatakan kalau harga smartphone ini sekitar 280 USD – 420 USD kalau kita konversikan ke dalam Rupiah sekitar 4-6 jutaan. Vivo akan merilis smartphone ini tanggal 20 Februari 2019, tapi itu masih untuk region India dan belum ada konfirmasi kapan smartphone ini akan rilis di Indonesia. Tapi salah satu petinggi Vivo Indonesia memberi petunjuk kalau Vivo akan merilis smartphone dengan pop-up kamera di Indonesia.

Dengan teknologi in-display fingerprint, pop-up kamera, triple kamera dengan harga 4-6 jutaan mungkin bisa jadi pilihan kalian yang akan membeli smartphone dalam waktu dekat ini. Semoga aja harganya dan spesifikasinya ga akan berubah ya saat rilis di Indonesia nanti guys.