Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya Disney meluncurkan teaser pertamanya untuk Frozen II pada 13 Februari kemarin. Berbagai macam spekulasi bermunculan tentang dan maksud dari isi teaser tersebut, kali ini kami akan mengulas dan memprediksi apa yang ingin disampaikan dalam teaser Frozen II ini sebagai berikut.

Elsa berusaha menerjang ombak

Frozen II
Elsa memecah ombak

Di awal teaser kita akan disajikan dengan Elsa yang berusaha menerjang ombak dengan kekuatan esnya, banyak yang berspekulasi bahwa, di kerajaan Arendelle telah terjadi perubahan iklim yang cukup parah, hal itu bisa kita lihat dari ombak yang begitu kasar dan ganas yang tidak dapat di taklukan atau dilewati oleh Elsa.

Anna melihat Diamonds yang mengambang diluar istana

Frozen II
Anna

Hal ini juga yang membuat banyak fans Frozen bingung dengan apa yang berusaha disampaikan melalui teaser ini, banyak yang beranggapan bahwa setiap diamond yang ada, memiliki pola yang berbeda-beda, dan dapat disimbolkan atau diartikan sebagai 4 musim, seperti yang terlihat pada poster Frozen II yang sudah dipublikasikan.

Frozen II
4 Diamonds

2 Karakter baru Perempuan dan Laki-laki
Banyak sekali yang berpendapat bahwa perempuan berambut merah tersebut adalah kekasih Elsa, hal ini diperkuat dengan tanggapan dari penulis Frozen dan co-director Jennifer Lee yang telah mempertimbangkan Elsa dimungkinkan akan menyukai sesama jenisnya.

Frozen II
2 Karakter dalam Frozen II

Difilm pertama, orientasi seksual Elsa masih belum jelas, namun banyak fans yang telah menandatangani petisi untuk membuat Elsa menjadi seorang lesbian, dan hal ini yang akan membuat karakter Elsa menjadi disney princess yang memiliki pacar sesama jenis. Lalu ada karakter remaja laki-laki yang mengambang diantara dedaunan juga masih simpang siur akan identitas berambut pirang tersebut.

Terlebih lagi soundtrack pada teaser Frozen II ini menggambarkan bahwa dunia pada Frozen II kali ini cukup tidak bersahabat dan berbahaya, dan menitik beratkan tentang climate change yang masalahnya cukup serius untuk kalangan dewasa ini.

Kabarnya Frozen II akan rilis pada bulan November mendatang, dan untuk tanggal perilisannya masih belum jelas dan akan dikabarkan secepatnya oleh Disney.